Persiapan Perpisahan dan Pembekalan Prakerin

Setelah melewati Ujian Nasional hari Kamis lalu, bukan berarti perjuangan mereka telah usai. Masih ada satu babak lagi yang juga sangat menentukan bagi mereka yaitu Ujian Akhir Sekolah yang insyaAllah akan dilaksanakan hari Senin Tanggal 05 Mei 2008 nanti. Mereka kembali akan bertempur sebagai perjuangan akhir mereka. Tak banyak diantara mereka yang khawatir dengan nilai Ujian Nasional kemaren. Mereka saat ini sangat khawatir dengan hasil yang akan mereka terima nanti. Luluskah??? atau haruskah mereka mengulang lagi???

Hari ini sebagai penghormatan dari adik-adik kelas, maka Osis SMK Negeri 1 Lubuksikaping berserta sekolah akan mengadakan acara perpisahan. Berbagai persiapan telah dilakukan, mulai dari persiapan pentas, organ tunggal, pengisi acara dan persiapan lainnya baik formal maupun non formal. Mereka ingin perpisahan ini sangat berkesan bagi mereka. Acara ini hampir setiap tahun dilaksanakan. Setiap pelaksanaan acara ini selalu meriah, karena pada acara inilah mereka dapat menampilkan kemampuan mereka.

Dalam sibuknya persipan perpisahan ini, anak kelas XI sedang melakukan Pembekalan Prakerin. Acara ini dimaksudkan agar sebelum memasuki Dunia Instansi maupun Dunia Usaha tempat mereka Praktek Kerja Industri (PSG/PKL/Magang) mereka telah dibekali dengan berbagai etika kerja dan persiapan diri. Pembekalan ini adalah suatu hal yang wajib bagi siswa kelas XI sebelum Prakerin dan ini sangat bermanfaat bagi mereka agar jangan canggung saat memasuki DU/DI.


0 komentar:

http://juprial.blogspot.com

kritik dan saran : gilang.koe@gmail.com
-----------------------------------------------